Petunjuk Teknis Program rehabilitasi Ruang kelas untuk Madrasah /RA/BA tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Masih banyak Madrasah/RA/BA yang kekurangan ruang kelas akibat bertambahnya jumlah peserta didik karena masyarakat semakin yakin akan keberadaan pendidikan Madrasah/RA/BA.di sisi lain masih banayk Madrasah/RA/BA yang telah mengalami kerusakan karena sudah dimakan usia ataupun akibat bencana.Sementara kemampuan masyarakat untuk memenuhi itu semua sangat terbatas.

Pelaksanaan bantuan Rehabilitasi ruang kelas Madrasah RA/BA dan sejenisnya mengacu padaperaturan Menteri keuangan Republik Indonesia nomor:168/PMK.05/2017 ,yang diperbaharui dengan nomor 173/PMK/05/2017 tentang mekanisme palaksanaan Anggaran bantaun pemerintah dan PMA Nomor 67 tahun 2017 tentang Bantuan Pemerintah pada Kementerian Negara RI.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Petunjuk Teknis Program rehabilitasi Ruang kelas untuk Madrasah /RA/BA tahun 2017,kami persilahkan download di sini.

Silahkan baca juga :

  1. Pedoma pelaksanaan pemberian bantuan khusus guru PNS dan Non PNS tahun 2017
  2. Intrumen perangkat akreditasi sekolah semua jenjang pendidikan 2017
  3. Juknis Batuan Program Beasiswa Santri Berprestasi(PBSB) tahun 2017
Demikian sedikit pengetahuan tentang Petunjuk Teknis Program rehabilitasi Ruang kelas untuk Madrasah /RA/BA tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis Program rehabilitasi Ruang kelas untuk Madrasah /RA/BA tahun 2017"

Post a Comment