RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA Semester I dan II

Rencana pelaksanaan pembelajaran(RPP) merupakan pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.
RPP Kurikulum 2013 kelas X SMA semester 1 dan 2
RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA semester 1 dan 2

Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.

Pada kesempatan malam ini,kami akan berbagi materi seputar RPP Matematika Kurikulum 2013 kelas X SMA Semester I dan II.Administrasi RPP Matematika ini,kami bagikan kepada rekan guru secara gratis sebagai sumber pembelajaran pedoman mengajar bagi bapak/ibu guru di sekolah.

Langsung saja bagi rekan guru yang ingin mengunduh RPP Matematika Kurikulum 2013 SMA Kelas X,kami persilahkan download lewat link yang sudah kami sedikan di bawah ini:

RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA Semester I

RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA Semester II

Silahkan baca juga:
  1. Kisi-Kisi dan Jadwal Ujian Nasional SMA Tahun 2018
  2. Soal dan Pembahasan Olimpiade Matematika SMP dan SMA sederajat
  3. Kumpulan Soal HOTS SMA Pengembangan Kurikulum 2013
  4. Download RPP dan Slabus SMA Kurikulum 2013
Demikian materi seputar RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA semester I dan II yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga materi seputar RPP Matematika Kelas X SMA tersebut bisa dijadikan sebagai sumber pembelajaran bagi rekan guru di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas X SMA Semester I dan II"

Post a Comment