Contoh Soal Pre tesdan post Tes Bimtek Kurikulum 2013 tahun 2017 semua jenjang pendiidikan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan ebrjumpa kembali dengan saya di blog jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Contoh soal pre tes dan pos tes Bimtek Kurikulum 2013 tahun 2017 untuk semua jenjang pendidikan baik yang ada di dinas pendidikan maupun Kemenag.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Kurikulum 2013 sendiri merupakan kurikulum yang mengutamakan pemahaman,skil,karakter individu,.Dimana siswa di tuntut untuk paham materi ,aktif di dalam kegiatan diskusi dan presentasi siswa ,dituntut untu memiliki untuk memiliki sikap sopan santun dan memiliki disiplin yang tinggi.

Pada kesempatan yang lalu sy atelah berbagi administrasi pemeblajaran Kurikulum 2013 untuk jenjang SD/MI mulai dari kelas rendah sampai kelas tinggi.Bagi yang belum menguduhnya,kami persilahakn Download di sini.

Selain kegiatan pembelajaran serta pembuatan kelengkapan administarsi guru.Dalam kegiatan pembelajaran kurikulum juga membuat berbagai macam kegiatan seperti kegiatan intrakulikuler,kegiatan kokulikuler,serta kegiatan ekstarkurikuler.Untuk lengkapnya tentang maksud kegiatan dan contohnya silakan Klik di sini

Berikut ini saya bagikan beberapa contoh soal pre tesdan post tes Bimtek Kurikulum 2013 tahap II tahun 2017. Soal ini merupakan file yang dibagikan oleh pemandu agar dipelajari agar lebih paham lagi tentang pelaksanaan Bimtek dan Kurikulum 2013.

Bagi rekan guru/kepala sekolah yang belum memiliki contoh soal pre tes dan post tes Kurikulum 2013,silahkan bapak/ibu guru unduh filenya di bawah ini:
  1. Contoh soal Pre Tes Pelaksanaan Bimtek Kurikulum 2013 tahun 2017
  2. Contoh soal Pos Tes Pelaksanaan Bimtek Kurikulum  2013 tahun 2017
Demikian contoh soal pre tes dan Pos tes Bimtek Kurikulum 2013 tahun 2017.Semoga soal soal tersebut bisa dijadikan sebagai sumber latihan dan pemantapan dalam pelaksanaan kurikulum 2013 di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Soal Pre tesdan post Tes Bimtek Kurikulum 2013 tahun 2017 semua jenjang pendiidikan"

Post a Comment