Aplikasi Excel pembuatan RKS-EDS-RKAS untuk semua jenjang Pendidikan SD-SMP-SMA sederajat

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Evaluasi diri sekolah (EDS)adalah suatu proses evaluasi yang bersifat internal dengan melibatkan pemangku kepentingan untuk melihat kinerja sekolah berdasarkan (Standar Nasional Pendidikan) yang digunakan sebagai dasara penyusunan RKS-RKAS Dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di sekolah.

RKS(Rencana Kerja Sejolah) adalah pedoman penting dalam melaksanakan proyek disamping gambar.Sehingga penting untuk direview dan dipahami seawal mungkin untuk kelancaran pelaksanaan proyek.RKS adalah bagian dari dokumen kontrak disamping ketentuan kontrak,gambar dan dokumen lainnya.

RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) adalah dokumen yang berisi rencana program pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang disusun berdasarkan RKS untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuhinya SNP.

itulah sekilas pemahaman kita mengenai Fungsi dan Pengertian EDS RKS RKAS. dan ternyata melaksanakan EDS RKS RKAS sangatlah penting dan di haruskan di laksanakan di sekolah.

Bagi rekan guru serta kepala sekolah yang ingin mengunduh Aplikasi Excel pembuatan RKS-EDS-RKAS untuk semua jenjang Pendidikan SD-SMP-SMA sederajat,kami persilahkan download di sini

Silahkan kunjungi juga file aplikasi excel lainnya yang mungkin di butuhkan di sekolah:

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Siswa.xlsx 
Aplikasi Katrol Nilai ulangan siswa .xlsx '
aplikasi-absensi siswa-.xlsm 
Aplikasi_soalukg.rar Aplikasi Raport PAUD Otomatis Umur 5-6 Tahun aplikasi pembuat soal.xlsx Aplikasi Raport K13 SMP.xlsb 
aplikasi konversi satuan panjang.xlsx 
APLIKASI KWITANSI BOS.xlsx 
Aplikasi_Kartu_NISN_3_2015.xlsm 
Aplikasi Keuangan Keluarga.xlsb 
Aplikasi Piagam Penghargaan Siswa di Sekolah.xls aplikasi-amplop-surat-sekolah.xlsx [PPDB] Aplikasi Formulir Pendaftaran Siswa Baru new.xlsx Aplikasi Kurikulum 2013 MI (SEMSTER 2).xlsx APLIKASI ADMINISTRASI KELAS SD SMPA SMA TAHUN PELAJARAN 20152016.rar Aplikasi Daftar Nilai Plus K13 SMP MTs V 07.14.50.xlsm 37 Aplikasi Excel menunjang Kegiatan Guru di Sekolah.rar Aplikasi PROGRAM PENGAJARAN.xls Aplikasi Prota Promes Kelas 4 dengan Microsoft Excel -.xls

Demikian materi seputar  Aplikasi Excel pembuatan RKS-EDS-RKAS untuk semua jenjang Pendidikan SD-SMP-SMA sederajat,yng dapat saya bagikan pada kesempatann malam ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel pembuatan RKS-EDS-RKAS untuk semua jenjang Pendidikan SD-SMP-SMA sederajat"

Post a Comment