Belajar Bahasa Inggris mengenal hewan dan angka dengan media pembelajaran yang mengasyikan untuk siswa SD/MI

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Edukasi indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Belajar Bahasa Inggris mengenal hewan dan angka dengan media pembelajaran yang menarik untuk siswa SD/MI yang mungkin di butuhkan oleh rekan guru di sekolah.

Media pembelajaran merupakan sarana  upaya untuk meningkatan hasil belajar siswa.Media pembelajaran beraneka ragam bentuknya mulai dari poster,video pembelajaran,media power point serta lewat media suara.

Penggunaan media pembelajaran di kelas sangat bermanfaat sekali untuk meingkatakna hsail belajar siswa.Dengan menggunkan media pembelajaran anak didik akan lebih mudah memahami materi yang di ajarkan.Selain itu juga membuat anak tertarik mengikuti pembelajaran di kelas.

Berikut ini beberapa contoh media pembelajaran  Bahasa Inggris mengenal hewan dan angka dengan media pembelajaran yang menarik untuk siswa SD/MI:

  • Media pembelajaran bahasa Inggris mengenal huruf dan angka
  • Media pembelajaran bahasa Inggris Mengenal hewan-hewan darat dan air
  • Media pembelajaran bahasa Inggris ucapan selamat 
  • Media pembelajaran bahasa Inggris tentang Seragam sekolah 
  • Media pembelajaran bahasa Inggris tentang Ekspresi 

  • Silahkan Unduh juga CD pembelajaran bahasa Inggris kelas 4,5 dan 6 SD/MI  KLIK DI SINI

    Untuk sumber utama download: silahakn masuk Link  Download di sini

    Demikian materi seputar Belajar Bahasa Inggris mengenal hewan dan angka dengan media pembelajaran yang menngasyikan untuk siswa SD/MI yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Belajar Bahasa Inggris mengenal hewan dan angka dengan media pembelajaran yang mengasyikan untuk siswa SD/MI"

    Post a Comment